11 March 2008

Pertunjukan Kasih Terbesar Sepanjang Masa

Yesus Kristus mengatakan bahwa kasih terbesar ditunjukkan apabila seseorang memberikan kehidupannya bagi sahabat-sahabatnya. (Yohanes 15:13) Itulah tepatnya yang Yesus lakukan beberapa jam setelah membuat pernyataan tersebut.
Bagaimana kematian Yesus mempengaruhi Anda? Mengapa hal itu merupakan pertunjukan Kasih terbesar? Apakah Anda akan termasuk diantara sahabat-sahabat Yesus? Jika itu yang anda inginkan, kami menganjurkan anda mengikuti instruksi Yesus untuk memperingati kematiannya - Lukas 22:19
Tahun ini, peringatan kematian Yesus jatuh pada hari Sabtu, 22 Maret 2008, setelah matahari terbenam. Saksi-Saksi Yehuwa mengundang Anda untuk mengenang peristiwa ini bersama mereka dan memeriksa mengapa korban Yesus merupakan pertunjukan kasih yang tiada bandingnya.
Acara peringatan akan diadakan secara serempak pada jam-jam yang sama diseluruh dunia, Jika anda tinggal di daerah Ungaran Jawa Tengah dan sekitarnya rangkaian acara akan dimulai pada jam 17.30 sore dan akan diadakan di:
Gedung BPPNFI (dulu BPLSP) Jl. Diponegoro Ungaran.

Anda juga diundang untuk mendengarkan khotbah istimewa berdasarkan Alkitab dengan judul "Siapa yang Memenuhi syarat untuk Memerintah Umat Manusia?"
Pada Hari Minggu, 6 April 2008 pada jam 09.00 pagi, ditempat yang sama seperti diatas.

5 comments:

Anonymous said...

Saksi2 Yehuwa, Aku saksi Tuhan Yesus Kristus ^^ Saksi dari mukjizat dan perbuatan2Nya yg ajaib, dari kesembuhan sampai pemulihan di keluargaku..
Percayalah, jalan melalui Yehuwa hanyalah melalui Tuhan Yesus Yoh 14:6 Ia adalah Tuhan bagi umatNya. Amen!

Jesus Loves You

eqobs said...

Rekan Rayray..
Saya setuju dengan anda. Tuhan Yesus adalah satu-satunya sarana yang Yehuwa sediakan untuk dapat sampai kepadaNya. Seperti yang Tuhan Yesus sendiri katakan di ayat yang anda sebutkan: "Akulah jalan", Sementara sang Bapa Yehuwalah yang menjadi tujuannya, bukankah begitu?
Pengakuan rekan Rayray sebagai Saksi Kristus patut dipujikan, mengingat Kristus sendiri juga disebut sebagai "Saksi yang setia dan benar" (Wahyu 3:14)

Salam.

Anonymous said...

Blognya Menarik. akan saya tunggu updates berikutnya. Mengundang main ke blog aku, 'Klik Saya' ya.
Salam kenal. GBU

X aNgel MatdoG said...

aku termasuk orang yang ya sudah hampir sesat..aku tak tau sampai kapan aku bisa bertahan

eqobs said...

Hampir... artinya belum..
Rekan MatdoG, saya sempat sekilas kunjungi blog anda, hanya sekilas sih.. soalnya ya disambi kerja.. nyuri-nyuri waktu gitu..
dan sempat besar kepala sejanak, ketika membaca bahwa Blog saya ini tercantum dalam daftar Blog yang anda referensikan, padahal sepertinya isinya nggak ada apa-apanya, jadi malu..
But thank's sudah berkunjung.. What can I do for U..?